GOSPEL INTACT

This reflection is about Jesus and His cross works perfect

The Paleo Recipe Book

HATI BAPA ANDA

Apakah Anda tahu betapa besar hati Bapa Anda untuk Anda! Biarkanlah saya menceritakan kepada Anda suatu kisah nyata yang saya dengar.Ada seorang gembala gereja yang anaknya yang masih kecil didiagnosis terkena kanker. Pada hari putranya itu dijadwalkan untuk menjalani operasi, gembala ini berseru kepada Tuhan, “Tuhan, aku hampir 30 tahun tetapi putraku baru sekitar tiga bulan. Mengapa Engkau tidak mengambil saja tahun-tahun dari kehidupanku dan memberikannya kepada putraku?”

Kemudian dari jauh di dalam dirinya, ia mendengar suara Tuhan, “Aku tidak seperti itu”. Saat gembala itu mendengarnya, ia segerah menyadari bahwa penyakit anaknya tidak berasal dari Tuhan. Ia juga menyadari bahwa jika ia yang memiliki kekurangan-kekurangan dapat menginginkan kesembuhan anaknya, betapa jauh lebih lagi Bapa sorgawi-Nya. Jadi ia mengubah doannya dan berkata, “Bapa, aku melawan penyakit ini dan aku meminta  Engkau menyembuhkan anakku”. Hari itu juga diatas meja operasi, dokter tidak dapat menemukan tanda kanker dalam tubuh anak kecil itu!

Hari ini, Tuhan ingin Anda mengetahui bahwa Ia bukan jenis Bapa yang menginginkan Anda sakit dan kalah, yang membiarkan Anda tetap miskin dan kekurangan, menolak mencukupi kebutuhan-kebutuhan Anda dan menahan berkat-berkat Anda.

Saat putri saya (Joseph Prince), Jessica masih kecil, saya membelikannya sebuah boneka beruang yang bagus. Boneka beruang adalah mainan kesukaannya dan saya tidak sabar untuk melihat sukacitanya saat ia melihat boneka itu. sukacita saya adalah melihatnya bahagia. Saat ia menderita sakit dan sulit tidur di malam hari, saya merasa sakit saat mendengarnya menangis. Saat ia sedang menangis, saya tidak dapat mengabaikan tangisannya. Saya menyelami rasa tidak nyaman dan sakitnya walaupun saya tahu bahwa penyakitnya akan segera berlalu. Saat ia sedang kesakitan, saya merasakan sakitnya juga. Saat ia merasa sedih, saya juga merasa sedih.

Saya percaya bahwa Tuhan memberikan kepada kita anak-anak untuk membantu kita memahami seperti apa hati Bapa. Sukacita-Nya adalah memasuki sukacita Anda dan melihat Anda berbahagia. Jika Anda, terlepas dari kekurangan-kekurangan Anda, tahu bagaimana memberikan pemberian yang baik kepada anak-anak Anda, betapa jauh lebih besar lagi Bapa surgawi Anda akan memberikan hal-hal yang baik kepada Anda jika Anda memintanya!

Doa saya hari ini adalah supaya Anda dapat memahami betapa besarnya Bapa Anda mengasihi Anda serta Sukacita-Nya memasuki sukacita Anda


 
Copyright © 2014 GOSPEL INTACT - All Rights Reserved
Template By Catatan Info